Pasien Positif di Basel Bertambah Lagi, Satu dari Kluster Kapal Keruk

kasmirudin
Pasien Positif di Basel Bertambah Lagi, Satu dari Kluster Kapal Keruk
Tim Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan saat menggelar conferensi pers, Selasa (9/6/2020). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Dua orang warga Kabupaten Bangka Selatan (Basel) kembali terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (9/6/2020).

Hal ini disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, melalui Juru Bicara Supriyadi yang didampingi Wakil Ketua Tim, AKBP S Ferdinand Suwarji dan Istiyari.

AKBP S Ferdinand Suwarji mengatakan, hari ini tim sampaikan bahwa ada penambahan dua orang lagi terkonfirmasi positif Covid-19. Pertama berasal dari keluarga inti  pasien Payung kluster kapal keruk dan satu warga Toboali karyawan perusahaan  pengedokan kapal .

Sementara itu Supriyadi menambahkan, dua orang tersebut yakni warga Payung keluarga inti pasien positif dari kluster Kapal Keruk PT Timah Tbk, inisial S (40) seorang perempuan.

"Sedangkan satu pasien lainnya berinisial AS (26) lelaki warga Kota Toboali yang merupakan kasus baru alias tidak ada hubungan dengan kluster kapal keruk dan kluster Pondok Pesantren Temboro," pungkasnya.

Dengan penambahan dua pasien positif ini, jumlah pasien positif Covid-19 di Basel menjadi 8 orang dan satu pasien meninggal dunia. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir