Pastikan Anggotanya Tak Gunakan Narkoba, Polsek Riau Silip Gelar Tes Urine

Irwan
Pastikan Anggotanya Tak Gunakan Narkoba, Polsek Riau Silip Gelar Tes Urine

RIAU SILIP, BABELREVIEW.CO.ID - Dalam upaya untuk memastikan semua anggotanya apakah terlibat penggunaan narkoba, Polsek Riau Silip menggelar pengecekan test urine yang dilakukan oleh Bidang Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung di Mako Polsek Riau Silip, Rabu (24/2/2021).

Pengecekan urine tersebut dipimpin langsung oleh Kompol susanto Kasubdit Provost Polda Kepulauan Babel yang didampingi oleh Provost Polda Babel, Ipda Wardiansyah Paur Bintib, Iptu Fajar Riansyah Pratama, Kapolsek Riau Silip dan Aiptu Chacha Bid Dokkes Polda Babel yang berhasil melakukan pengecekan urine terhadap 25 personil Polsek Riau Silip.

“Kami berikan peringatan keras bagi anggota yang memakai atau pengedar narkoba tidak ada toleransi dan akan diajukan PTDH dan di lanjutkan ke Pidana Umum," ujar Polsek Riau Silip.

Pengecekan yang dilaksanakan oleh bidang propam Polda Babel diharapkan kedepannya anggota polisi yang ada di Polsek Riau Silip baik dalam bertugas atau sedang tidak bertugas mematuhi peraturan untuk tidak berbuat hal yang melanggar disiplin.

"Saya bersyukur, hasil dari test urine seluruh personil Polsek Riau Silip tersebut hasilnya negatif," pungkasnya. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan