Pastikan Kesiapan, Bupati Bangka Pantau dan Berikan Bantuan Di Posko Bersama Gugus Covid-19

Ibnuwasisto
Pastikan Kesiapan, Bupati Bangka Pantau dan Berikan Bantuan Di Posko Bersama Gugus Covid-19
Bupati Bangka Mulkan SH MH, saat memberikan bantuan di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka, Rabu (22/4/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Untuk memastikan kesiapan penanganan pencegahan wabah Covid-19, Bupati Bangka Mulkan SH MH selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka melakukan pemantauan Posko Gugus Tugas di Kantor BPBD Kabupaten Bangka, Rabu (22/4/2020).

Selain melakukan pemantauan, Mulkan juga memimpin apel bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan.

"Kegiatan apel ini kami lakukan guna untuk melihat kesiapan petugas serta peralatan yang ada di Posko Gugus Tugas Covid-19 yang ada di kantor BPBD Kabupaten Bangka," ujarnya.

Bupati Bangka dalam kegiatan tersebut ingin memastikan persiapan semua kesiapan yang dimiliki Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka. Sehingga nantinya dapat melakukan semua kegiatan dalam menangani penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan baik.

"Saya menghimbau kepada seluruh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan dalam menjalankan tugas dalam mengatisipasi penyebaran wabah Covid-19," tutupnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review