PDP Asal Toboali Yang Meninggal di RS Siloam Bangka Terkonfirmasi Positif Corona

diko subadya
PDP Asal Toboali Yang Meninggal di RS Siloam Bangka Terkonfirmasi Positif Corona
foto Ist

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Ketua Sekretariat Pusat Komando Pengendalian dan Operasional (Puskodalops) Gugus Tugas, Babel Mikron Antariksa membenarkan informasi bahwa hingga hari ini sudah ada 2 pasien Positif Covid-19 di Bangka Belitung.

Pasien kedua yang terkonfirmasi Positif ini, merupakan Pasien yang meninggal di Rumah Sakit Siloam Bangka, Jumat (28/3) lalu.

" setelah lita cari tahu emang betul, berdasarkan situs resmi Covid19.go.id sudah ada 2 pasien Positif dan pasien yang terkonfirmasi ini yang kemarin meninggal di Rumah Sakit Siloam," katanya, senin (31/3).

Terkait mengenai hal itu, Mikron mengatakan Gubernur, Erzaldi langsung menginstruksikan untuk melakukan Rapid Test kepada pihak-pihak yang sebelumnya berhubungan dengan pasien tersebut.

" pak gub mengintruksikan untuk melakukan Rapid Test kepada Rumah Sakit Siloam, tempat penguburan dan juga orang-orang terdekatnya," katanya.

" kami akan segera menghubungi pihak Bangka Selatan untuk mengisolasi keluarga, petugas Kesehatan yang mengurus pasien kemaren di badan diklat, semoga badan diklat disana sudah siap untuk melakukan isolasi," harapnya.(BBR)