Pecah, Ratusan Pendukung Hadiri Deklarasi Bapaslon Rina - Doni di Toboali

Kasmirudin
Pecah, Ratusan Pendukung Hadiri Deklarasi Bapaslon Rina - Doni di Toboali
Pendukung memadati kantor sekretariat bersama untuk mengantarkan bapaslon Rina Tarol – Doni Indra untuk mendaftar ke KPU Bangka Selatan, Minggu (6/9/2020). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEWCO.ID -- Ratusan masyarakat Toboali memadati Simpang Teladan, Jalan Sudirman, Toboali tepatnya di sekretariat bersama pasangan calon Pilkada Bangka Selatan (Basel), Rina Tarol - Doni Indra.

Mulai dari kader partai, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan relawan Rina Tarol - Doni Indra datang ke sekretariat bersama untuk menghadiri deklarasi Bapaslon berjargon Rido ini, Minggu (6/9/2020).

Adapun agenda ini digelar oleh Tim Pemenangan Rido sebelum mendaftarkan diri ke KPU Basel pada hari ini.

Rina Tarol mengatakan, hari ini mereka akan mendaftar di KPU sesuai jadwal yang disepakati bersama.

 "Terima kasih kepada seluruh partai, kader partai pengusung, pendukung, relawan, tokoh Agama, dan tokoh masyarakat yang telah hadir pada deklarasi hari ini, " katanya.

Sementara itu, founder Walikopi Networking, Areng dalam orasinya menyebutkan, jika Pilkada dilakukan hari ini maka bapaslon Rido pemenangnya.

"Mari kita kawal bersama, kita jaga bersama mengingat sementara ini elektabilitas Rido yang tertinggi. Insya Allah Rido menang," tukasnya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir