Pedagang dan Pengunjung Pasar di Belinyu Harus Taati Protokol Kesehatan, Syarli: Yang Tak Pakai Masker Kita Suruh Pulang

Ahada
Pedagang dan Pengunjung Pasar di Belinyu Harus Taati Protokol Kesehatan, Syarli: Yang Tak Pakai Masker Kita Suruh Pulang
Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah. (Ist)

BELINYU, BABELREVIEW.CO.ID--Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah, akan mengambil langkah tegas terhadap para pedagang dan pengunjung pasar yang mengabaikan protokol kesehatan terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.

Hal itu ditegaskan Syarli menjawab BBR, Jumat (22/05/2020).

"Baik pedagang maupun pengunjung pasar di Belinyu ini wajib mengikuti protokol kesehatan sebagaimana imbuan pemerintah," ujar Syarli.

Lebih lanjut mantan Ketua KNPI Kabupaten Bangka ini menegaskan, bagi pedagang yang tidak mengenakan masker akan dilarang berjualan.

Begitu juga pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, tidak diperbolehkan berada di pasar.

"Sikap tegas ini kita lakukan demi keselamatan masyarakat. Saya tidak mau ada satu pun warga saya yang terpapar, Belinyu harus tetap hijau. Jadi bagi pedangan yang tidak pakai masker kita larang berjualan, dan pengunjung pasar yang tak pakai masker akan kita suruh pulang," tegas Syarli. (BBR)

Laporan: Ichsan Mokoginta Dasin