Peduli Covid-19, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Didampingi Istri Bagikan Sembako di Desa Jada Bahrain

Ibnuwasisto
Peduli Covid-19, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Didampingi Istri Bagikan Sembako di Desa Jada Bahrain
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin Sip saat memberikan paket sembako kepada masyarakat di Desa Jada Bahrain, Kecamatan Mendo Barat, Jum'at (15/5/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda khusus di Kabupaten Bangka ini banyak melibatkan seluruh sektor elemen masyarakat maupun perusahaan untuk terlibat aktif dalam membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan virus corona tersebut.

Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka yang juga sebagai Wakil Bupati Bangka, Syahbudin Sip membagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Jasa Bahrain Kecamatan Mendo Barat, Jum'at (15/5/2020).

Dengan didampingi oleh Istri dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin berkesempatan untuk membagikan sembako sebanyak 70 paket kepada warga yang tinggal di Desa Jada Bahrain.

Dalam sambutannya, Politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan kepada masyarakat agar bersabar dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 saat ini. Dan selalu untuk tetap menjalani arahan dan aturan yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Menurut dia, sasaran penerima bantuan paket sembako saat ini adalah masyarakat miskin dan rata-rata diberikan kepada warga yang usianya diatas 60 tahun.

"Pemberian bantuan ini memang belum seberapa, namun kedepannya pihaknya akan lebih intens dalam memberikan bantuan paket sembako atau yang lainnya. Mengingat dampak yang ditimbulkan dari Pandemi Covid-19 ini sangat luar biasa," ujarnya.

Ia mengharapkan semoga dan mudah-mudahan masa-masa sulit ini segera berakhir sehingga semua dapat beraktivitas seperti biasanya dan pertumbuhan ekonomi kembali normal bahkan maju dari sebelumnya.

"Bantuan atau tali kasih ini memang tidak seberapa, namun dengan perantara bantuan ini akan memperkuat tali silaturahmi kita tetap berjalan. Mari kita bersama-sama lawan virus corona ini," tutup Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review