Peduli Dampak Covid-19, Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Berikan Bantuan Melalui Pemkab Bangka Sebanyak 500 Paket Sembako

Ibnuwasisto
Peduli Dampak Covid-19, Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Berikan Bantuan Melalui Pemkab Bangka Sebanyak 500 Paket Sembako
Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Santoso Putra saat menyerahkan bantuan sembako kepada Bupati Bangka Mulkan SH MH, Senin (11/5/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Bangka berupa 500 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Rumah Dinas Bupati, Senin (11/5/2020).

Selain bantuan dalam bentuk sembako, pihaknya juga telah memberikan bantuan melalui dana CSR dalam bentuk proyek 7 taman dan videotron senilai Rp. 198.300 yang ada di Jalan Simpang Kudai.

Santoso Putra, Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat mengatakan jika bantuan itu sebagai wujud aksi kemanusiaan membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan membantu pemerintah daerah dalam pembangunan.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat maupun pemerintah kabupaten Bangka. Dan semoga kondisi saat ini segera berakhir dan kita selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan SH MH mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat yang telah mengeluarkan CSR dalam bentuk sembako maupun taman dan videotron. "Videotron ini merupakan CSR program tahun 2019 yang nantinya dapat dimanfaatkan sebagai sumber pendapatan daerah kita, salah satunya untuk pemasangan iklan," terangnya.

Ia menyebutkan untuk pembangunan di Kabupaten Bangka semua mengalami penundaan karena anggaran dan bantuan dari pihak ke tiga di fokuskan untuk menyelesaikan dalam pemberantasan Covid-19.

"Mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu, kita doakan semoga habis ramadhan Covid-19 ini juga berlalu. Kita berharap apa yang telah dibantu oleh Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat maupun pihak ketiga lainnya mendapatkan amal ibadah, jariyah dan keberkahan dari Allah SWT," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review