Peduli Dampak Covid-19, PT. BAA Kembali Berikan Bantuan 1 Ton Beras dan Tepung Tapioka ke Pemkab Bangka

Ibnuwasisto
Peduli Dampak Covid-19, PT. BAA Kembali Berikan Bantuan 1 Ton Beras dan Tepung Tapioka ke Pemkab Bangka
Manager Keuangan PT. Bangka Asindo Agri, Beverli saat memberikan bantuan kepada Bupati Bangka Mulkan SH MH di Rumah Dinas Bupati Bangka, Selasa (16/6/2020). (Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Peduli dampak Covid-19, PT. Bangka Asindo Agri (BAA) yang merupakan salah satu pabrik pengolahan tepung tapioka yang ada di Kabupaten Bangka kembali menyalurkan 1 ton beras dan 1 ton tepung tapioka di Rumah Dinas Bupati Bangka, Selasa (16/6/2020).

Manager Keuangan, Perwakilan dari PT. BAA, Beverly dalam sambutannya menyampaikan agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan.

"Dan kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini di tahun-tahun selanjutnya, kita juga berharap mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami juga meminta dukungan dan support dari kawan-kawan agar PT. BAA dapat terus berjalan dan maju sehingga dapat terus berkontribusi untuk pemerintah dan orang banyak," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan SH MH mengucapkan terimakasih kepada PT. BAA yang telah membantu pemerintah Kabupaten Bangka dalam menangani dampak Covid-19 di tahap ketiga ini.

Bantuan kemanusiaan atas penyebaran wabah virus corona atau Covid-19, menurutnya hal itu merupakan suatu sinergitas antara pemerintah dan pelaku usaha yang ada di Pemkab Bangka. Karena konsep pembangunan dan pemerintahan bukan hanya menjadi tanggung jawab daripada pemerintah daerah sendiri tetapi konsep pentahelik atau kebersamaan.

Ia menjelaskan dengan adanya Pandemi COVID-19 dari tanggal 17 Maret 2020, kondisi di Pemkab Bangka masih belum aman dan nyaman. Bahkan masih adanya peningkatan adanya kasus Covid-19 setelah hari raya Idul Fitri.

"Yang dilakukan oleh PT. BAA hari ini adalah sebuah bentuk kebersamaan dalam membantu masyarakat yang mengalami dampak Covid-19 karena ada suatu pembatasan dalam kegiatan sehari-hari. Minimal dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangannya," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review