Peduli Korban Banjir, PT BAA Berikan Bantuan Air Minum dan Makanan

Irwan
Peduli Korban Banjir, PT BAA Berikan Bantuan Air Minum dan Makanan

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - PT Bangka Asindo Agri salah satu perusahaan pengolahan tepung tapioka yang berada di Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di daerah Kecamatan Sungailiat.

Pada kesempatan ini, PT BAA memberikan bantuan berupa air minum kemasan, Sago Mee dan nasi kotak. Bantuan diserahkan ke Kantor Camat Sungailiat.

Manager Keuangan PT Bangka Asindo Agri Beverly mengatakan keprihatinannya atas musibah banjir yang menimpa beberapa masyarakat di Kecamatan Sungailiat, khusus yang berada di Lingkungan Parit Pekir, Air Anyut dan Kampung Nelayan.

"Distribusi bantuan ini merupakan bentuk aksi tanggap dari PT BAA peduli sebagai wujud perusahaan yang hadir untuk masyarakat dan negeri," ujar Beverly, Rabu (13/1/2021).

Ia menuturkan bahwa pihaknya juga tidak mengetahui berapa banyak warga yang mengalami musibah akibat dampak banjir.

Tetapi pihaknya akan tetap berupaya turut berpartisipasi dan perhatian terhadap korban.

Dikatakannya bahwa dalam penyerahan bantuan tadi juga melibatkan Lurah Kenanga untuk mendampingi dan sekaligus untuk menyerahkan.

Meskipun pihaknya tidak merasakan langsung musibah itu, tetapi apa yang dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan dan support.

"Mungkin bantuan ini tidak seberapa, tapi ini murni dan tulus untuk membantu masyarakat. Mudah-mudahan intensitas hujan yang terjadi saat ini dapat cepat reda, sehingga tidak menimbulkan dampak negatif yang lebih luas lagi. Kita akan sama-sama saling memberikan support, tapi tidak menutup kemungkinan jika ada permasalahan seperti ini kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu," tutupnya. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan