VIDEO: Peduli Pandemi, H. Korari Salurkan Bansos kepada 80 KK Desa Jelutung. 

faisal
VIDEO: Peduli Pandemi, H. Korari Salurkan Bansos kepada 80 KK Desa Jelutung. 
foto dan video:faisal
 
 
NAMANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga terdampak pandemi Covid 19 pada Minggu (5/7/2020).
 
Kali ini, kegiat bansos rutin untuk warga terdampak covid tersebut kali ini dilaksanakan di Desa Jelutung, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah. 
 
Bantuan Diberikan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah H. Korari Suwondo, kepada  80 KK di Desa Jelutung khususnya warga RT 09 mendapatkan bantuan beras gratis ukuran 5 kg.
 
H. Korari mengatakan, baksos rutin di tengah pandemi ini adalah wujud kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarat dan sudah selayaknya dirinya sebagai wakil rakyat ikut turun langsung membantu warga terdampak covid. 
 
"Giat rutin ini selain niat utama membantu warga adalah wadah silaturahmi atas kepercayaan masyarakat kepada PDI Perjuangan khususnya Bangka Tengah, untuk itu kami berharap bansos ini bisa sedikit banyak membantu warga dalam menghadapi pandemi covid 19," pungkasnya. (BBR)