Peduli Sesama Daya Motor Belitung Bagikan Paket Sembako dan Masker Gratis

kasmirudin
Peduli Sesama Daya Motor Belitung Bagikan Paket Sembako dan Masker Gratis
Karyawan Diler Honda Daya Motor Belitung membagikan masker dan sembako gratis kepada warga yang terdampak Covid-19, Senin (27/4/2020). (Foto: Istimewa)

TANJUNGPANDAN, BABELREVIEW.CO.ID -- Diler Honda Daya Motor yang beralamat di Jalan Sriwijaya No. 45 Tanjungpandan, Belitung melakukan aksi sosial dengan membagikan masker dan sembako kepada warga yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpandan, Senin (27/4/2020).

"Kami semua berharap, melalui bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang menerima," ujar Kepala Cabang Diler Honda Daya Motor, Hans Alexander.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan karena pihaknya peduli terhadap masyarakat yang kondisi perekonomiannya terkena dampak dari wabah Covid-19.

"Bantuan yang kami bagikan ini tidak seberapa nilainya dan tidak akan dapat mencukupi kebutuhan mereka, tapi setidaknya kami berharap dapat membantu meringankan sedikit beban mereka," kata Hans.

Dikatakannya, untuk bantuan paket sembako dan masker, Daya Motor memberikan kepada para pengendara yang melintas di seputaran Jalan Sriwijaya, Jalan Merdeka dan seputaran Kota Tanjungpandan.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang terdampak Covid 19. Kami memberikan semangat dan motivasi kalau mereka tidak sendiri. Kami juga mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 kepada mereka," tukas Hans.

Lanjut Hans, pihaknya masih tetap melayani konsumen yang akan melakukan pembelian sepeda motor Honda dan service motor.

"Kami menyediakan fasilitas service kunjung, begitu juga untuk pembelian sepeda motor kami masih tetap melayani konsumen Honda baik pembelian cash ataupun kredit, yang pemesanan kendaraan dapat dilakukan dari rumah melalui pesan WA atau telepon dengan cara menghubungi kami di nomor telepon  085924909594, kami siap membantu dengan sepenuh hati," pungkasnya. (BBR)


Penulis ; Rilis

Editor   : Kasmir