Peduli Sesama, Honda Daya Motor Berbagi Masker Gratis di Diler Koba dan Diler Pos Toboali

kasmirudin
Peduli Sesama, Honda Daya Motor Berbagi Masker Gratis di Diler Koba dan Diler Pos Toboali
Diler Honda Koba dan Pos Toboali membagikan 100 masker kepada pelanggan dan masyarakat. (Foto: Istimewa)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebanyak 100 masker dibagikan kepada konsumen bengkel dan showroom yang berkunjung di Diler Koba dan Diler Pos Toboali. Masker tersebut diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

Kepala Cabang Honda Daya Koba, Yudi Wirawan mengatakan, pembagian masker secara gratis ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap konsumen di tengah mewabahnya Virus Corona (COVID-19).

“Hari ini kita membagikan 100 masker kepada konsumen dan masyarakat sekitar Honda Daya motor. Sebanyak 60 masker untuk konsumen yang berkunjung dan melintas di Diler Honda Daya Koba  dan  40 masker dibagikan untuk konsumen yang berkunjung dan melintas di Pos Daya Motor Toboali,” kata Yudi.

Dengan adanya kegiatan ini Yudi berharap, bisa membantu untuk mengurangi penyebaran Virus Corona di wilayah Bangka Belitung, terkhusus wilayah Kecamatan Koba dan Kecamatan Toboali.

Salah satu konsumen, Roni mengaku sangat terbantu di tengah sulitnya masker untuk didapatkan. Terlebih dirinya hampir setiap hari beraktivitas di luar rumah.

“Ini sangat membantu. Sebenarnya khawatir juga kalau gak pake masker. Tapi kan susah dapatnya, apalagi yang kerja keluar rumah seperti saya sebagai buruh di kebun sawit. Semoga aja tiap hari bisa dapat masker,” tutur Roni. (BBR)


Penulis ; Rilis Honda

Editor   : Kasmir