Peduli Sesama, Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Irwan
Peduli Sesama, Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka Berbagi ke Warga Kurang Mampu

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID -- Melalui program Peduli Sesama, Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka kembali menyalurkan bantuan kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan di beberapa desa yang ada di Kabupaten Bangka, Senin (3/5/2021).

Sampai saat ini wabah Pandemi Covid-19 masih juga belum berakhir, dimana perputaran ekonomi di tengah masyarakat sudah mulai berangsur membaik meskipun belum seperti sebelumnya.

Masih banyak masyarakat yang benar-benar mengalami dampak pandemi ini, khususnya bagi warga yang mempunyai pendapat rendah.

Agus Firmansyah selaku Ketua Umum Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka berharap mudah-mudahan melalui program peduli sesama ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang terdampak Covid-19 ini.

Bersama dengan beberapa pengurus yayasan, pihaknya langsung mendatangi rumah warga yang ada di Desa Tutut dan Desa Matras untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako, kasur busa dan bantal.

Menurut keterangan Agus Firmansyah, semua barang yang disalurkan tersebut didapatkan dari sumbangan uang kas dari beberapa donatur.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam kegiatan sosial ini, semoga apa yang telah kami lakukan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Ia berharap agar ke depannya dapat lebih banyak lagi masyarakat yang akan menerima bantuan melalui program Peduli Sesama dari Yayasan Pejuang Kemanusiaan Bangka.

"Kami juga sedikit memberikan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang bisa dipergunakan untuk membeli kebutuhan saat ini. Semoga ke depannya kami Pejuang Kemanusiaan Bangka dapat terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapan kami semoga masih ada yang mau peduli untuk terus berbagi," pungkasnya. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan