PEKA Beri Bantuan APD ke PMI Basel

kasmirudin
PEKA Beri Bantuan APD ke PMI Basel
Komunitas Peduli Kampung berkunjung ke PMI Bangka Selatan serta memberikan sejumlah bantuan APD, Rabu (22/4/2020). (Foto: Istimewa)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Komunitas Peduli Kampung (PEKA) Bangka Selatan (Basel) berkunjung ke Markas PMI Basel dan memberikan bantuan berupa lima unit baju hazmat, 25 masker dan 5 faceshield masker wajah. Pemberian bantuan alat pelindung diri (APD) ini dilakukan perwakilan PEKA Basel, Anas yang diterima oleh Ketua PMI Kabupaten Bangka Selatan, M.M Iskandar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus PEKA Bangka Selatan, yang tak lupa kampung halaman di saat pademi Corona yang terjadi saat ini,” kata Iskandar, Rabu (22/4/2020).

Menurut Iskandar, sudah banyak bantuan yang diterima PMI Bangka Selatan. Namun PMI Basel belum bisa berbuat banyak, karena masih menunggu kucuran dana dari Pemkab Basel untuk memulai aksi di awal bulan puasa.

“Besar harapan kami kucuran bantuan operasional dari Pemkab Basel segera terealisasi, sehingga PMI sudah bisa bergerak menjalankan programnya pada awal bulan Ramadhan ini,” tutup. (BBR)


Penulis : Rilis PMI Basel

Editor   : Kasmir