Pelabuhan Pangkalbalam Hingga Malam Semakin Ramai

kasmirudin
Pelabuhan Pangkalbalam Hingga Malam Semakin Ramai
Pelabuhan Pangkalbalam, Pangkalpinang pada malam hari di ruang tunggu keberangkatan dan kedatangan penumpang semakin dipadati oleh pemudik, Kamis (30/5/2019) sekira pukul 20.00 WIB. (Foto: Andre)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Pelabuhan Pangkalbalam, Pangkalpinang pada malam hari di ruang tunggu keberangkatan dan kedatangan penumpang semakin dipadati oleh pemudik, Kamis (30/5/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Babel Review langsung di pelabuhan, ratusan pemudik menunggu kapal yang hendak membawa mereka ke Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Belum lagi adanya keluarga yang hendak menjemput sanak keluarganya, yang baru saja tiba dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta.

Salah satu pemudik mengatakan bahwa dirinya beserta keluarga sudah sejak pukul 16.00 WIB menunggu di pelabuhan untuk mudik ke Bekasi, Jawa Barat.

Sementara itu , Riyandi warga Desa Terak, Bangka Tengah mengatakan, bahwa dirinya sejak pukul 19.00 WIB menunggu adiknya yang masih di dalam kapal yang baru tiba dari Pelabuhan Tanjung Priok.

"Jadwal awalnya memang seharusnya pukul 7 malam sudah bersandar kapalnya di Pelabuhan Pangkalbalam. Namun saya mendapat kabar dari adik saya yang masih di kapal bahwa kapal yang mereka tumpangi sempat berhenti, dikarenakan air yang surut dan sekarang sudah jalan lagi," tutupnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review