Pelaku Sodomi Belasan Anak Akui Sebelumnya Sering Berhubungan dengan Waria

faisal
Pelaku Sodomi Belasan Anak Akui Sebelumnya Sering Berhubungan dengan Waria
Pelaku Saat Berada di Mapolres Bangka Tengah. (Foto: Faisal)

SIMPANG KATIS, BABELREVIEW.CO.ID -- Fitra Deswanto (25) pelaku pencabulan asal Desa Celuak, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah mengaku melakukan aksi bejat terhadap belasan anak, karena sebelumnya pernah berhubungan dengan wanita setengah pria (waria). 

"Saya menyukai anak laki-laki karena dulu pernah berhubungan dengan dengan waria dan akhirnya terus ketagihan,"ujarnya kepada wartawan, Selasa (30/6/2020)

dari keterangan pelaku, aksi bejat yang sudah ia lakukan sejak 2018 tersebut bukan hanya 4 anak yang menjadi korban melainkan belasan

"Saya mengenali anak-anak dari game mobile legend lalu kemudian mengajak korban melakukan hubungan badan menggunakan modus ancaman dengan mencekik leher korban,"ungkapnya

Menyelidiki kasus ini, Kasat Reskrim Polres Bateng, Iptu Mulya Sugiharto terus melakukan pengembangan dan mecari tahu secara berapa anak yang sudah menjadi korban. 

Kita akan lakukan pengembangan atas tindak pidana yang dilakukan oleh pelaku sembari menunggu korban lainya melapor, karena berdasarkan pengakuan pelaku ada belasan anak yang sudah menjadi korbannya,"Pungkas Kasat Reskrim. (BBR)


Penulis. : Faisal

Editor.    : Admin03