Pemdes Tuik Berbagi Menu Berbuka Puasa Kepada Warga di Tengah Pandemi Covid-19

faisal
Pemdes Tuik Berbagi Menu Berbuka Puasa Kepada Warga di Tengah Pandemi Covid-19
Kades Tuik, Sudrajat bersama perangkat desa saat membagikan paket nasi dan takjil untuk warga, Senin (27/4/2020). (Ist)

KELAPA, BABELREVIEW.CO.ID -- Menjalankan ramadhan dalam situasi wabah covid-19, Pemerintah Desa Tuik, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat membagikan paket nasi kepada warga saat menjelang berbuka puasa pada Senin (27/4/2020).

Kepala Desa Tuik, Sudrajat mengatakan, sasaran pembagian paket nasi bungkus ditujukan kepada setiap rumah warga Desa Tuik

“Paket nasi berbuka dibagikan kepada khusus warga Desa Tuik yang dibagikan secara gotong-royong oleh tim dari Pemerintah Desa,”ujarnya kepada Babel Review, Selasa (28/4/2020).

Menurut Kades, kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 ini tak hanya paket nasi saja, melainkan menu takjil berbuka puasa.

“kami mengucapkan terima kasih sebelumnya kepada bapak gubernur dan Korpri Provinsi yang telah turut membantu dengan berbagi makanan buka puasa ini,"ucapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pembagian paket nasi bungkus beserta takjil yang dibagikan ini dapat sedikit membantu mengurangi beban warga yang ekonominya terdampak pandemi covid-19.

Sementara itu, Sumarto warga setempat mengaku terbantu dengan adanya pembagian nasi dan takjil gratis tersebut

“Alhamdulillah, terimakasih baik untuk pemdes maupun pihak provinsi yang sudah mau berbagi ke sesama dalam situasi covid-19 ini, semoga niatnya menjadi ladang ibadah,” pungkasnya.


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03

Sumber : Babel Review