Pemkab Babar Janji Bangun Kantor PMI Tahun Depan, Begini Alasan Bupati

Admin
Pemkab Babar Janji Bangun Kantor PMI Tahun Depan, Begini Alasan Bupati
Bupati Bangka Barat Parhan Ali berjanji akan melakukan pembangunan gedung Kantor dan Fasilitas PMI pada tahun 2019 mendatang. (Ist)

BANGKABARAT, BABELREVIEW --Muntok, 15 Juli 2018 - Pemerintah Kabupaten Bangka Barat akan membangun fasilitas Gedung PMI beserta sarana dan prasarananya. Hal ini disampaikan Bupati Bangka Barat H Parhan Ali saat usai acara pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Bangka Barat. "Kita akan membangun gedung PMI tahun depan.

Hal ini kita lakukan dengan harapan PMI Bangka Barat lebih meningkatkan kiprahnya dalam menjalankan tugas PMI dan bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Bangka Barat, " ujar Parhan. Kabar pembangunan tersebut juga dibenarkan Sekretaris Daerah Yunan Helmi MSi saat dikonfirmasi. Yunan meminta semua pihak dapat bekerjasama dan mendukung program pemerintah daerah dalam memajukan daerah. 


Dengan adanya gedung dan prasarana yg akan difasilitasi pemerintah ini, Parhan berharap ke depannya pengurus PMI dan relawan dapat berkumpul dalam satu wadah markas PMI agar lebih dapat bekerja maksimal dan profesional membantu program pemerintah. Tujuannya agar program Bangka Barat Hebat segera terwujud. Sebagai pelindung PMI Bangka Barat, Parhan juga berpesan kepada seluruh pengurus baru PMI dan relawan agar  berupaya keras meyakinkan masyarakat luas tentang arti pentingnya semangat kesetia kawanan sosial. "setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan nyawa orang lain," pesan Parhan. (Budi) 


Penulis : Buditio
Editor   :Sanjay
Sumber :Babelreview