Pemkab Babar Liburkan Seluruh ASN Besok

kasmirudin
Pemkab Babar Liburkan Seluruh ASN Besok
ist.

MUNTOK,BABELREVIEW -- Sehubungan akan dilaksanakannya Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 dan diterbitkannya Keputusan Presiden No. 14 tahun 2018 tentang Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 sebagai Hari Libur Nasional, Pemda Bangka Barat ikut meliburkan seluruh ASN pada tanggal tersebut.

Kepala BKD Bangka Barat, Heru warsito, menyampaikan bahwa walaupun Pemda Bangka Barat tidak termasuk dalam daerah yang menyelenggarakan Pilkada langsung pada tahun ini. Tetapi tetap menerbitkan edaran yang ditandatangani oleh bupati, terkait dengan pelaksanaan hari libur tersebut.

“Pelaksanaan hari libur nasional pada 27 Juni 2018 ini selain menindaklanjuti Surat Keputusan Presiden No. 14 tahun 2018 juga untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada warga negara untuk menggunakan hak pilihnya. Karena diantara ASN ada juga yang terdaftar sebagai pemilih dari daerah lain yang menyelenggarakan Pilkada langsung tahun ini,” jelasnya.(BBR)


Penulis : Buditio
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview