Pemkab Bangka Akan Bangun Musholla di Stadion Orom

Irwan
Pemkab Bangka Akan Bangun Musholla di Stadion Orom
Bupati Bangka Mulkan. Foto: Ibnu

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka Mulkan usai melakukan laga final Liga Piala Kemerdekaan ke-75 RI menyampaikan rencana pada tahun ini akan membangun mushola di kawasan Stadion Orom Sungailiat, Bangka, Minggu (6/9/2020).

Pembangunan mushola di Stadion Orom ini diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp 200 juta dengan menggunakan dana ABT. Mulkan mengatakan agar para pemain atau penonton tidak meninggalkan ibadah.

Mulkan menyampaikan tujuan diadakannya Liga Piala Kemerdekaan ke-75 RI bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan serta rasa persaudaraan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

“Saya selaku kepala kepala daerah dan atas nama pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia, peserta dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini," ujar Mulkan.

Mulkan berharapkan kepada para pemain agar tidak melihat dan menilai dari hadiah yang disiapkan, tetapi yang harus diutamakan adalah nilai yang terkandung didalamnya seperti menjaga tali ikatan silaturahmi.

Sementara itu bagi para pemain veteran diharapkan dapat membantu dalam menggalakkan olahraga sepak bola di Kabupaten Bangka.

“Bagi yang juara pada kejuaraan ini, jangan cepat untuk berbangga diri dan sebaliknya bagi yang belum menang janganlah merasa kecewa. Karena dalam liga ini yang terpenting adalah dalam menjaga sportifitas dan silaturahminya,” tegasnya.

"Saya tidak akan bangga kepada pemenang yang tidak sportif, lebih baik kalah dengan terhormat. Mudah mudahan kegiatan ini dapat kita laksanakan kembali di tahun mendatang," pungkasnya.(ADV/BBR)