Pemkab Bangka Awasi Distribusi Gas Melon

kasmirudin
Pemkab Bangka Awasi Distribusi Gas Melon
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin saat menghadiri acara malam penutupan kegiatan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) angkatan ke 76 pada Kamis (25/04/19) di rumah dinas (Rumdin) bupati Bangka. (Foto: Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Pemerintah Kabupaten Bangka bekerja sama dengan Kepolisian Resort (Polres) Bangka, beserta jajarannya akan melakukan pengawasan penyebab terjadinya kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kg atau lebih dikenal dengan sebutan gas melon.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati  Bangka, Syahbudin, SIP, dalam sambutannya dalam acara malam penutupan kegiatan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) angkatan ke 76 pada Kamis (25/04/19) malam di rumah dinas (Rumdin) bupati Bangka.

Wabup Bangka menuturkan, bahwa Pemkab Bangka optimis dalam menangani masalah kelangkaan gas melon yang dialami oleh masyarakat di Kabupaten Bangka.

“Kami optimis tataniaga gas 3 kg ini dapat lebih baik lagi tentu dari perpaduan Pemda dan Polri yang bergerak cepat, agar berdaya guna dalam memecahkan problem dalam masyarakat dan kita tangkal berita hoaks mengenai gas 3 kg ini,” ungkap Syahbudin.

Oleh karena itu ia mengatakan, bahwa perlu adanya sinergisitas antara Pemda dengan Polri dalam menangani hal tersebut, sehingga didalam proses pendistribusiannya gas melon dapat tepat sasaran.

“Dibutuhkan sinergisitas Pemda, Polri dan masyarakat dalam tataniaga gas 3 kg ini. Agar proses pendistribusiannya merata,” pungkas wabup. (BBR)


Penulis : Ibnu         
Editor   : Kasmir
Sumber : Babel Review