Pemkab Bangka Raih Empat Penghargaan Pada HUT ke-20 Babel

Irwan
Pemkab Bangka Raih Empat Penghargaan Pada HUT ke-20 Babel
Gubernur Erzaldi menyerahkan penghargaan kepada Pemkab Bangka yang diterima oleh Wabup Bangka

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Dalam peringatan HUT ke-20 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pemkab Bangka berkesempatan menerima empat penghargaan sekaligus yang diberikan oleh Pemprov Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (21/11/2020).

Keempat penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Erzaldi Rosman Djohan kepada Wakil Bupati Bangka Syahbudin yang didampingi oleh Kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka.

Penghargaan tersebut yakni Peringkat II Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Desa Pagarawan sebagai Desa Cikar Terbaik 1 se-Babel, Smart In PIRT Bangka Terbaik 1 dan Kelurahan Srimenanti sebagai Juara Favorit Informatika dan Inovasi Kampung Tegep Mandiri tahun 2020.

Wakil Bupati Bangka menjelaskan jika seluruh kategori penghargaan yang telah diraih tersebut diharapkan menjadi pemicu peningkatan kinerja seluruh jajaran yang ada di Pemkab Bangka agar lebih optimal dan efisien kedepannya.

“Ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk membangkitkan motivasi dan introspeksi sebagai kabupaten induk. Bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, itu tujuan utamanya,” ujar Syahbudin.

Ia mengimbau kepada seluruh jajaran untuk terus mengembangkan kreativitas melalui beragam rangkaian inovasi seluruh sektor.

  • Halaman
  • 1
  • 2