Pemkab Beltim Bantu RSUD Marsidi Judono, Semoga Corona Cepat Berlalu

Ahada
Pemkab Beltim Bantu RSUD Marsidi Judono, Semoga Corona Cepat Berlalu
Direktur RSUD Marsidi Judono dr Hendra Sp An menerima bantuan alat kesehatan dari Pemkab Beltim, Jumat (15/5/2020. (Ist)

BELTIM, BABELREVIEW.CO.ID -- Sekretaris Daerah Kabupaten Beltim Drs Ikhwan Fahrozi menyerahkan bantuan kepada Pihak RSUD Marsidi Judono Kabupaten Belitung, Jum'at (15/5/2020).

Dalam kegiatan ini ikut mendampingi Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja SE MM, Anggota Komisi I DPRD Beltim Jimmy Tjong dan Perwakilan  Forum Putra-Putri Beltim Peduli Kamarudin Muten.

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung Direktur RSUD Marsidi Judono dr Hendra Sp An.

Bantuan ini dalam rangka memberikan dukungan terhadap upaya penanganan Covid-19 yang terjadi di wilayah Kepulauan Belitung secara umum.

Saat ini RSUD Marsidi Judono juga sedang menangani pasien yang berasal dari Belitung Timur, sehingga harapannya bantuan yang diberikan dapat membantu Pihak RSUD dalam upaya penanganan Pasien Corona.

Bantuan yang diserahkan merupakan upaya dan dukungan kita secara bersama-sama dalam penanggulangan dan penanganan pasien Covid-19, dan tercatat ada Pasien yang berasal dari Belitung Timur sesuai keterangan pers yang disampaikan sebelumnya oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Belitung.

"Semoga ini bisa membantu Pihak RSUD Marsidi Judono dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada Pasien Corona", pungkas Fezzi disela-sela kunjungan. (*/BBR)
Laporan: CJ Corina