Pemkot Pangkalpinang Gelar Pisah Sambut Anggota DPRD Pangkalpinang

kasmirudin
Pemkot Pangkalpinang Gelar Pisah Sambut Anggota DPRD Pangkalpinang
Acara pisah sambut dengan anggota DPRD Kota Pangkalpinang periode 2014-2019 dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang periode 2019-2024, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (28/8/2019) malam. (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Pemerintah Kota Pangkalpinang, menggelar pisah sambut dengan anggota DPRD Kota Pangkalpinang periode 2014-2019 dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang periode 2019-2024, yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (28/8/2019) malam.

"Yang tidak menjabat kami mengucapkan beribu terima kasih atas kerja sama selama ini mohon maaf atas khilaf dan salah mungkin dalam perjalanan kami selama bekerja sama," ujar Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, kepada wartawan.

Wali kota yang akrab disapa Molen ini juga mengatakan, kepada anggota DPRD periode 2014-2019 tetap semangat.  Mudah - mudahan 5 tahun yang akan datang mungkin akan terpilih kembali menjadi anggota legislatif.

"Untuk yang baru selamat datang di Kota Pangkalpinang menjadi besinergi dengan pihak eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Mari bersama-sama membangun kota Pangkalpinang menjadi Kota Beribu Senyuman," ujar Molen.

Ia berharap, semoga kerja sama ini Pemkot bersama DPRD Kota Pangkalpinang dapat bekerja sama dengan aman,nyaman, tentram dan damai serta tidak tersandung kasus hukum.

"Ya, artinya bahwa dalam pekerjaan kita kedepan kita ikuti aturan-aturan yang berlaku sebagai pegangan kita dalam pekerjaan ini, supaya jangan sampai terjadi apa-apa kedepannya jadi harus ditegaskan dari awal. Bagaimana nanti kedepannya kita bekerja dengan pengarahan Pak Kajari, Pak Kapolres, Pak Dandim dan Forkopimda yang terkait TP4D semua bersama-sama mengerjakan ini sesuai aturan yang berlaku," harapnya. (BBR)


Penulis  : Gusti
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review