Pemkot Pangkalpinang Lelang Jabatan, Ada yang Berminat?

kasmirudin
Pemkot Pangkalpinang Lelang Jabatan, Ada yang Berminat?
Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam. (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Pemerintah Kota Pangkalpinang mengumumkan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, di lingkungan Pemkot Pangkalpinang tahun 2020.

Lelang jabatan untuk mengisi 6 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Parawisata, Dinas DPMPTSP & Naker, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, yang masih kosong dan dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama juga dilaksanakan untuk mengisi beberapa OPD yang baru.

"Ada juga OPD yang sekarang masih dijabat Plt, karena pejabatnya sudah pensiun. Saat ini masuk dalam tahap pengumuman," kata Sekda, Jumat (17/7/2020).

Sekda mengatakan, untuk persyaratan dan teknis pendaftaran, sudah tertera di website BKPSDMD Kota Pangkalpinang.

"Persyaratan sudah kita umumkan, untuk syarat minimal eselon III," ucapnya.

Radmida menuturkan, Pemkot Pangkalpinang menginginkan pimpinan tinggi pratama yang terbaik, sesuai kompetensi dan mau bekerja keras membantu wali kota Pangkalpinang, untuk mencapai visi misi OPD tersebut.

"Harapan kita bagi yang terpilih nantinya memang mau bekerja keras, bukan hanya sekedar jabatan saja. Dalam seleksi kita juga memerlukan rekam jejak, yang terpilih nantinya tidak punya masalah," harapnya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review