Pemkot Pangkalpinang Seleksi Atlet Popda

Kasmirudin
Pemkot Pangkalpinang Seleksi Atlet Popda
Kabid Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga Pangkalpinang, Dimas. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pangkalpinang akan melaksanakan seleksi atlet Pekan Olahrga Pelajar Daerah (Popda) tingkat kota.

Plt. Kepala Dispora Pangkalpinang, Erwandi mengatakan, seleksi tersebut akan dilakukan melalui pergelaran olahraga tingkat pelajar yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali ini akan mempertandingkan 8 cabang olaharaga (cabor) yang digelar pada 6 - 9 Oktober 2020 di Pangkalpinang.

Adapun cabor yang dipertandingkan dalam Popda tingkat Kota Pangkalpinang yakni, Sepakbola, Pencak Silat, Sepak Takraw, Bola Voli, Basket, Tenis Meja, Tenis Lapangan serta Bulu Tangkis.

"Untuk cabor Sepakbola akan mempertandingkan beregu putra, Pencak Silat mempertandingkan kelas putra dan putri serta nomor seni tungal putra dan putri, Sepak Takraw mempertandingkan nomor beregu dan doble even putra, Bola Voli mempertandingkan beregu Putri, Bassket mempertandingkan beregu putra, Tenis Meja mempertandingkan tunggal putra dan ganda putra, Tanis Lapangan mempertandingkan tunggal dan ganda putra serta Bulu Tangkis mempertandingkan ganda dan tunggal putra," beber Kabid Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga Pangkalpinang, Dimas, Selasa (22/9/2020) bertempat di ruang kerjanya.

Terkait hal ini, Dimas mengatakan, bahwa atlet terbaik seleksi tingkat kota ini akan diikutsertakan atau dikirim untuk Popda tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada 19 hingga 25 Oktober 2020 di Kabupaten Bangka Selatan. (BBR)


Penulis : Kasmir/*

Editor   : Kasmir