Pemkot Pangkalpinang Siap Laksanakan Raker Komwil Apeksi Sumbagsel Tahun 2020

Gusti Randa
Pemkot Pangkalpinang Siap Laksanakan Raker Komwil Apeksi Sumbagsel Tahun 2020

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Rapat Kerja Komisariat Wilayah II Apeksi Sumbagsel Tahun 2020, di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis, (12/3/2020).

Kota Pangkalpinang merupakan salah satu kota yang terpilih untuk melaksanakan Apeksi tersebut. Terdapat 9 kota wilayah Sumbagsel yang hadir di Kota Pangkalpinang dengan peserta sekitar 1000 orang.

"Insya Allah kita sudah siap melaksanakan Apeksi. Mohon doa nya, agar kita tetap sehat dan kuat untuk melaksanakan semuanya," ujar Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil usai rapat koordinasi.

Terkait anggaran yang dikeluarkan dalam pelaksanaan Apeksi ini, Molen belum memastikan anggaran yang dibutuhkan itu berapa.

"Saya belum tahu pastinya tepatnya berapa. Misalnya dibidang ini, segini. Bidang itu, segitu. Dan itu menggunakan APBD," jelasnya.

Ia mengatakan, Apeksi akan dikemas sedemikian rupa untuk menjual Kota Pangkalpinang didalam bidang kuliner, UMKM, serta tempat - tempat wisata kepada para undangan Apeksi. (BBR)


Penulis : Gusti Randa