Pemkot Pangkalpinang Terima Donasi 320 Baju Hazmat dari Ace Hardware

Kasmirudin
Pemkot Pangkalpinang Terima Donasi 320 Baju Hazmat dari Ace Hardware
ACE Hardware Kota Pangkalpinang menyerahkan 320 pcs baju hazmat kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang, Selasa (4/5/2021) di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang. (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- ACE Hardware Kota Pangkalpinang memberikan donasi berupa 320 pcs baju hazmat kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang, yang diperuntukkan bagi rumah sakit, Puskesmas dan petugas pemakaman  Covid-19, Selasa (4/5/2021) di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Bantuan donasi baju hazmat itu diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawan didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Suprihatin.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, Pemkot Pangkalpinang telah menerima bantuan alat pelindung diri dari Ace Hardware, yang akan diperuntukkan untuk tenaga kesehatan.

"Dinas Kesehatan akan menyalurkan ke Puskesmas ataupun petugas yang membutuhkan untuk penanganan Covid -19 ini," ujarnya.

Sekda berharap, melalui bantuan baju azmat ini dapat bermanfaat bagi Pemkot Pangkalpinang, khususnya para tenaga medis yang berjibaku dalam penanganan Covid-19.

"Kami berterima kasih kepada Ace Hardware yang telah memberikan bantuan ini,  mudah- mudahan ada lagi donatur yang membantu para tenaga medis kita," ucapnya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir