Pemprov Babel Luluskan 115 Orang CPTK

kasmirudin
Pemprov Babel Luluskan 115 Orang CPTK
Kepala BKPSDM Babel, Sahirman. (Foto: ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), telah  mengumumkan hasil rekrutmen Calon Pegawai Tenaga Kontrak (CPTK) 2019 lewat website http://bkpsdmd.babelprov.go.id/content/hasil-seleksi-penerimaan-calon-pegawai-tenaga-kontrak-perangkat-daerah-provinsi-kepulauan itu diketahui meluluskan 115 orang CPTK 2019 yang dibuka pada Maret 2019 yang lalu dari kuota penerimaan sebanyak 122 orang.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKPSDM Babel, Sahirman, bahwa pengumuman penetapan peserta yang diyatakan lulus seleksi penerimaan CPTK sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor : 188.44/633/BKPSDMD/2019 tertanggal 27 Juni 2019.

Ia menjelaskan, setelah diumumkan nama peserta yang lulus tahapan selanjutnya yakni para peserta akan diberi pengarahan sekaligus melengkapi pemberkasan administrasi guna menetapkan nomor urut PTK.

"Ini dilaksanakan pada Kamis, 4 Juli mendatang. Kita harapkan peserta yang lulus hadir semua," kata Sahirman.

Pihaknya juga mengingatkan pakaian yang dikenakan yakni kemeja putih, celana hitam dan bersepatu serta dengan membawa kartu/tanda bukti pendaftaran.

"Kita ingatkan juga kepada peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri, dan dapat digantikan dengan peserta yang memenuhi syarat sesuai dengan formasi pada masing-masing jabatan dan kualifikasi pendidikan berdasarkan ranking," pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Diko
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review