Pendaftaran Lomba Kampoeng Bersinar Diperpanjang Hingga 20 Agustus

kasmirudin
Pendaftaran Lomba Kampoeng Bersinar Diperpanjang Hingga 20 Agustus
Lomba Kampung Sinar diperpanjang hingga 20 Agustus 2019. (Foto: Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Masih banyak masyarakat yang antusias ingin mendaftarkan diri pada Lomba Kampoeng Bersinar, maka pihak PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung memperpanjang batas waktu pendaftaran lomba hingga 20 Agustus 2019.

Lomba yang digelar oleh PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung bekerja sama dengan seluruh kabupaten/kota di Provinsi ini akan memperebutkan total hadiah hingga 100 juta rupiah.

Kegiatan bertema “Merdeka di Era Digital” tersebut dapat diikuti oleh warga atau karang taruna, maupun elemen masyarakat lainnya yang memiliki satu kawasan yang akan dihias sesuai dengan tema.

“Suplai listrik untuk lomba harus menggunakan paket PESTA Merdeka senilai Rp 170.845 dengan mendaftarkannya ke kantor PLN terdekat. Nantinya peserta akan mendapatkan bonus berupa voucher listrik senilai Rp 100 ribu," jelas Assistant Manager Komunikasi PLN Babel, Pandhu Kusumawardana, Rabu (14/8/2019).

Karya dikirimkan ke alamat email lombakampoengbersinar@gmail.com dalam bentuk foto yang menggambarkan kondisi sebelum dan sesudah karya dibuat (Before/After).

Teknis penamaan file foto adalah dengan menuliskan judul_nama kampung_nomor HP PIC_alamat. Contohnya, Merdeka Bangsaku Terang Kampoengku_Kampung Keramat_081-888-888-888_Jalan Soekarno hatta Km.5 Pangkal Pinang.

Karya yang diikutsertakan dalam lomba ini adalah karya yang dibuat pada periode Juni-Agustus 2019. PLN UIW Babel berhak menggunakan hasil karya peserta yang telah dikirimkan sebagai bahan publikasi non-komersial di media sosial dan penerbitan seperti brosur program, kalender, dll dengan mencantumkan nama peserta.

Informasi lebih lanjut terkait dengan pelaksanaan lomba ini dapat menghubungi sosial media PLN Babel, instagram @pln_babel atau facebook PLN Wilayah Bangka Belitung. (BBR)


Penulis  : Irwan
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review