Penderita Tumor Ovarium dan Gagal Ginjal Butuh Uluran Tangan

kasmirudin
Penderita Tumor Ovarium dan Gagal Ginjal Butuh Uluran Tangan
Eka Malasari (25), warga Desa Payung, Kabupaten Bangka Selatan, penderita penyakit gagal ginjal dan tumor ovarium saat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta. (ist)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Eka Malasari (25), warga Desa Payung, Kabupaten Bangka Selatan, divonis mengidap penyakit gagal ginjal dan tumor ovarium. Saat ini Eka dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) Jakarta.

Saat ini putri dari Indra Lesmana yang beralamat di Jalan Syafri Rahman, Desa Payung ini harus melakukan cuci darah sebanyak dua kali seminggu. Sehingga Eka membutuhkan dana yang tak sedikit.

Penderitaan yang dialami Eka, membuat Palang Merah Indonesia (PMI) Bangka Selatan, terketuk untuk membantu penderita tumor ovarium ini.

Ketua PMI Bangka Selatan, M.M Iskandar mengatakan pihaknya turut membantu untuk biaya pengobatan Eka Malasari sebesar Rp 1 juta.

Selain membantu dalam bentuk uang, PMI Basel akan segera turun ke jalan untuk menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Eka.

“Kami mengajak masyarakat Bangka Selatan untuk bersama-sama membantu meringankan beban keluarga, membantu biaya pengobatannya, agar Eka segera pulih kembali,” kata Iskandar kepada wartawan, Sabtu (15/6/2019).

Bagi dermawan yang hendak membantu Eka, kata Iskandar, bisa melalui transfer ke Indra Lesmana, orangtua Eka Malasari dengan nomor rekening 9230102437185 Bank CIMB Niaga.

“Rencana pada hari Rabu, (26/6/2019) kami akan turun ke jalan di Desa Payung untuk penggalangan dana membantu Eka Malasari, ” pungkas Iskandar. (BBR)


Penulis  : M.M Iskandar (CJ)
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review