Pengadilan Agama Sungailiat Siap Jalankan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Irwan
Pengadilan Agama Sungailiat Siap Jalankan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik, Pengadilan Agama Kelas I B Sungailiat melakukan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bersih birokrasi melayani.

Pengadilan Agama Kelas I B Sungailiat merupakan salah satu dari empat pengadilan agama yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

PA Sungailiat membawahi yuridiksi dari Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Tengah dan Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua Pengadilan Agama Kelas I B Sungailiat Azkar mengatakan dengan masuknya dalam zona integritas telah banyak membawa perubahan perbaikan nyata dalam tata kelola pemerintahan khususnya di bidang pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan selalu berkomitmen untuk mendukung penuh demi mendorong seluruh aparatur Pengadilan Agama Sungailiat untuk menjalankan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah bersih birokorasi melayani," tuturnya, Sabtu (19/9/2020).

Kemudian, dalam rangka mengubah manajemen sistematis dan konsisten mekanisme kerja pola pikir serta budaya kerja, Pengadilan Agama berkomitmen membangun zona integritas dengan membuat dokumen rencana kerja serta melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan pembagunan kerja zona integritas.

Hal itu bertujuan untuk mengubah mekanisme kerja, pola pikir serta budaya kerja individu di seluruh jajaran kantor PA Sungailiat.

Dengan mengadakan perubahan tersebut dapat menghasilkan positif pada pola pikir dimana sebelumnya dilayani dan saat ini melayani.

  • Halaman
  • 1
  • 2