Pengembangan Kasus, Tim Tupai Polres Bateng Kembali Ringkus Pelaku Curat

faisal
Pengembangan Kasus, Tim Tupai Polres Bateng Kembali Ringkus Pelaku Curat
Pelaku Saat diamankan di Mapolres Bangka Tengah. (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Tim Tupai Reksrim Polres Bangka Tengah kembali berhasil meringkus pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) pada Selasa (14/7/2020).

Pelaku atas nama Dobi (39) tersebut berhasil ditangkap beserta barang bukti dikediamannya di Dusun Tanah Merah Desa Baskara Bakti, Kecamaran Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Kasat Reskrim Iptu Mulya Sugiharto Seizin Kapolres Bangka Tengah Akbp Slamet Ady Purnomo mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan hasil pengembangan kasus curat yang dilakukan Jon sesuai Nomor Laporan Polisi nomor LP/B-208/VII/2020/Babel/Res Bateng/SPKT, tanggal 11 Juli 2020 dan LP/B-213/VII/2020/Babel/Res Bateng SPKT, tanggal 13 Juli 2020.

"Dari hasil penyelidikan dan pengembangan kasus dua LP tersebut, tim tupai akhirnya berhasil mengamankan Dobi (39) beserta barang bukti berupa handphone hasil Kejahatan yang dilakukan Oleh Jon,"ujarnya, Selasa (14/7/2020).

Kasat menuturkan, saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bateng dan sedan dalam proses penyidikan.

"Saat ini kita sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh Satreskrim Polres Bangka Tengah,"pungkasnya. 


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03