Perayaan Puncak HUT ke-16 Basel Hadirkan T'Koes

kasmirudin
Perayaan Puncak HUT ke-16 Basel Hadirkan T'Koes
Rangkaian HUT ke-16 Kabupaten Bangka Selatan. (foto:Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Bangka Selatan, akan ditutup dengan malam perayaan dengan tema "Urang Bangka Selatan......... Hebat " yang bertempat di Pantai Nek Aji, Toboali pada Minggu (10/03/2019).

Acara puncak ini diprediksi bakal dipadati pengunjung yang hadir di lokasi. Pasalnya, grup band nasional T'Koes yang merupakan anak dari Grup Band Koes Plus, akan memeriahkan malam penutupan HUT ke - 16 Negeri Junjung Besaoh ini.

Tak hanya itu,  kegiatan lainnya yang turut menyemarakkan yakni jalan santai, senam sehat, penampilan Marching Band Gita Selatan, atraksi polisi cilik (polcil), pembagian door prize, donor darah bersama PMI Bangka Selatan, pengobatan gratis, pameran ragam seni dan budaya 8 kecamatan, pameran UMKM, pasar murah, pesta kuliner, dan pentas musik.

 Artis lokal, band lokal D' Tobs hingga pagelaran dari sanggar seni membuat ribuan pasang mata diprediksi akan menghadiri malam puncak HUT Basel 2019 ini.

Plt Sekda yang juga ketua panitia melalui Kepala Kesbangpol Doni mengatakan, Pemkab Basel menggelar banyak kegiatan dalam malam puncak HUT Basel salah satunya mengundang artis ibu kota.

"Marilah seluruh masyarakat khususnya Bangka Selatan, untuk meramaikan malam puncak HUT ke 16 Kabupaten Basel," ajaknya. (BBR)


Penulis  : Andre                                                             
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review