Pergelaran Festival Tari TCOF 2018 Bius Ribuan Penonton

kasmirudin
Pergelaran Festival Tari TCOF 2018 Bius Ribuan Penonton
Ribuan penonton memadati Pantai Nek Aji Toboali, untuk menyaksikan festival tari dalam TCOF 2018, Sabtu (28/7/2018). (foto:Diko)

TOBOALI, BABELREVIEW -- Ribuan penonton terlihat kembali memadati Pantai Nek Aji, kali ini penonton datang berbondong-berbondong untuk menyaksikan festival tari yang menjadi salah satu event yang ditunggu dalam setiap pergelaran Toboali City on Fire.

Salah satu pengunjung yang hadir, Prioni warga Pagarawan, Kabupaten Bangka, mengatakan jauh-jauh datang menyempatkan diri karena ajakan dari teman-teman yang kecanduan pada pergelaran TCOF.

"Awalnya gak mau kak, tapi diajakin temen yang sudah biasa datang setiap tahunnya. Jadi ikut-ikut aja," ujarnya.

Meski sempat ragu, Prioni mengatakan keraguannya terbantahkan setelah menyaksikan beberapa penampilan hebat dari para peserta yang terlihat bersungguh-sungguh.

"Wah setelah melihat ini (TCOF-red) luar biasa sekali ramai, pergelaran eventnya unik, semoga makin maju lah Kabupaten Bangka Selatan. Hebat pokoknya deh," kagumnya.

Rencananya Minggu (29/7/2018) besok, Prioni akan kembali pulang ke rumah setelah 2 malam menghabiskan waktu di Selatan Pulau Bangka tersebut. (BBR)


Penulis :Diko
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview