Peringati Haornas 2022, Bangka Barat Gelar Turnamen Sepak Bola dan Senam Bedincak

Irwan
Peringati Haornas 2022, Bangka Barat Gelar Turnamen Sepak Bola dan Senam Bedincak
Foto: Pemkab Babar

MENTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2022, Kabupaten Bangka Barat melaksanakan turnamen Sepak bola dan Senam Bedincak tingkat TK, SD Negeri dan Swasta di lapangan Bola Peltim, Senin (19/9/2022) pagi.

Bupati Bangka Barat, Sukirman dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Olahraga Nasional.

"Tetap semangat, karena dengan berolahraga kita pasti sehat. Menurutnya turnamen ini merupakan ajang untuk memilih atlet serta bibit-bibit baru yang berprestasi dan juga menyalurkan aspirasi di bidang olahraga," Katanya.

" Mari kita dorong anak anak kita kembali bersemangat. Walaupun saat ini sedang hujan rintik-rintik, tetap semangat berkompetisi, sehat selalu,” tutup Bupati Sukirman.

Menurut keterangan dari Ketua Panitia, Arba'ah, kompetisi sepakbola diikuti sebanyak 25 peserta dan senam bedincak 34 peserta dari sekolah di kecamatan Mentok.

"Turnamen dilaksanakan untuk mempererat rasa patriotisme, rasa kesatuan dan persatuan antara anak-anak SD dan swasta di wilayah Kecamatan Mentok, Bangka Barat," Tutup Arba'ah.

Tampak hadir Perwakilan Unsur Forkopimda Bangka Barat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepemudaan Olahraga Kabupaten Bangka Barat, Camat Mentok, Perwakilan Unmet Mentok, Perwakilan Ketua KONI Bangka Barat, para guru se-Kecamatan Mentok, serta para orang tua siswa, juga peserta turnamen. (*)