Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Pangkalpinang Bagi-Bagi Sembako

kasmirudin
Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Pangkalpinang Bagi-Bagi Sembako
Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun ke-XX Ikatan Adhyaksa Dharmakartini dengan memberikan paket sembako ke panti asuhan, masyarakat dan office boy (OB), di Aula Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Rabu (15/7/2020). (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako ke panti asuhan, masyarakat dan office boy (OB), di Aula Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun ke-XX Ikatan Adhyaksa Dharmakartini.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang,  Ari Prioagung mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, yang dilakukan serentak oleh Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia.

"Ini merupakan program dari pusat," kata Ari.

Untuk kegiatan bakti sosial kata Ari, pihaknya memberikan bantuan paket sembako kepada panti asuhan dan masyarakat kurang mampu maupun OB di lingkup Kejari Kota Pangkalpinang.

"Untuk program bakti sosial hari ini kita siapkan sebanyak 50 paket sembako," ungkapnya.

Ia berharap, ke depan khususnya untuk Hari Bhakti Adhyaksa maupun kegiatan bakti sosial akan dilaksanakan secara rutin, mengingat Kejari Kota Pangkalpinang ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Terkhusus bagi mereka yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan bakti sosial bisa bermanfaat untuk membantu kebutuhan mereka," tutupnya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review