Peringati Hari Kartini, RSUD Depati Bahrin Beri Penghargaan kepada Bidan Kreatif dan Inovatif

Irwan
Peringati Hari Kartini, RSUD Depati Bahrin Beri Penghargaan kepada Bidan Kreatif dan Inovatif

SUNGILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari Kartini tahun 2021, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrin Sungailiat menggelar acara dengan mengusung tema "Tetap Hebat di Masa Pandemi", Rabu (21/4/2021).

Direktur RSUD Depati Bahrin, dr.Yogi Yamani, Sp.B bersama Ketua DWP Unit RSUD Depati Bahrin Lia Anggraini pada kesempatan tersebut memberikan paket bingkisan kepada wanita-wanita tangguh, kreatif dan inovatif pelopor Inovasi Paket Harumi RSUD Depati Bahrin Kabupaten Bangka yaitu para bidan yang ada di RSUD Depati Bahrin.

dr.Yogi mengungkapkan kebanggaan dengan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada petugas-petugas yang ada rumah sakit khususnya petugas wanita.

Karena meskipun di masa pandemi mereka tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bahkan masih mampu melahirkan inovasi- inovasi bagi peningkatan kualitas pelayanan di RSUD DB.

"Salah satunya adalah inovasi yang terkini dari pelayanan kebidanan kami adalah PAKET HARUMI yang di pelopori oleh wanita-wanita tangguh. Kalau boleh saya istilahkan kartini-kartini RSUD Depati Bahrin dari ruang kebidanan," pungkasnya.

Dirut RSUD Depati Bahrin bersama Ibu Lia memberikan bingkisan kepada 3 orang ibu hamil pemenang undian testimoni kegiatan perdana Paket Harumi sebagai bentuk apresiasi terhadap antusias para peserta pada kegiatan tersebut. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan