Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Air Gegas Gelar Lomba Adzan dan Serahkan Bantuan

kasmirudin
Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Air Gegas Gelar Lomba Adzan dan Serahkan Bantuan
Polsek Air Gegas menggelar lomba adzan tingkat anak-anak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Kamis (20/6/2019). (Foto: Andre)

AIRGEGAS , BABELREVIEW.CO.ID -- Kepolisian Sektor (Polsek) Air Gegas menggelar lomba adzan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kamis (20/6/2019).

Adapun giat ini digelar oleh Polsek Air Gegas dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  Bhayangkara ke 73.

Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri seizin Kapolres Basel merasa bersyukur Polsek Air Gegas menggelar lomba adzan tingkat anak-anak di Musholla An - Nur Polsek Air gegas yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta.

Selain menggelar lomba adzan, sambungnya, pihak Polsek juga menyerahkan bantuan kepada warga Desa Nangka yang diketahui mengalami lumpuh menahun.

"Adapun giat ini digelar sebagai wujud kepedulian Polsek Air Gegas kepada generasi penerus bangsa dan kepada masyarakat yang membutuhkan," imbuh Iptu Amri.

Dikatakannya, giat ini juga digelar sebagai bentuk ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathaniah, dan ukhuwah basyariah Polsek Air Gegas, dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Air Gegas.

"Tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat khususnya di Kecamatan Air Gegas, tentunya Polsek tidak ada apa-apanya. Di peringatan HUT Bhayangkara ini, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan masyarakat Air Gegas dan besar harapan, agar komunikasi antara Polsek dan masyarakat Air Gegas terus terjalin baik," tutupnya. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review