Peringati HUT ke-18, Polda Babel Gandeng IMM Bagikan Sembako dan Masker ke Kabupaten/Kota

Kasmirudin
Peringati HUT ke-18, Polda Babel Gandeng IMM Bagikan Sembako dan Masker ke Kabupaten/Kota
Polda Kepulauan Bangka Belitung menggandeng Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Babel dalam agenda pembagian sembako dan masker guna memeringati HUT ke-18 Polda Babel dan Milad ke-57 IMM, Minggu (14/3/2021). (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggandeng Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Babel dalam agenda pembagian sembako dan masker guna memeringati HUT ke-18 Polda Babel dan Milad ke-57 IMM.

Bakti Sosial berupa sembako dan masker diserah terima oleh Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Babel Kompol Joko Triyono,S.I.K.,M.H.

Turut hadir dalam pembagian sembako dan masker ini, PS Panit 1 Subdit Sosbud Iptu Yudi Ruswanto bersama empat personel Dit Intelkam Polda Babel, Ketua DPD IMM Babel, Aldy Kurniawan didampingi pengurus DPD IMM Babel, ketua IMM cabang Bangka, Bangka Tengah, Belitung beserta pengurus dan anggota.

Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Babel Kompol Joko Triyono,S.I.K.,M.H mengatakan, baksos sembako dan masker ini diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak covid-19 di tujuh kabupaten/kota di Babel.

“Sebanyak 150 paket sembako beserta 400 pcs masker nantinya akan dibagikan dalam kegiatan yang menggandeng IMM ini, " ungkapnya, Minggu (14/4/2021).

Kerja sama antara Polda dengan IMM Babel ini diharapkan bisa berjalan terus dan menjadi mitra yang baik ke depannya. Baksos tersebut bisa bermanfaat bagi penerima dan masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama masa pandemi.(BBR)


Penulis: *

Editor  : Kasmir