Perusahaan Tambak Udang Tanjung Langka Salurkan 3 Ekor Sapi Kurban

Ahada
Perusahaan Tambak Udang Tanjung Langka Salurkan 3 Ekor Sapi Kurban
Perwakilan CV Tanjung Langka Tri Anugrah, Yansah menyalurkan bantuan hewan kurban sebanyak 3 sapi untuk dua kelurahan di Kabupaten Bangka Tengah. (Ist).

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020 ini, CV Tanjung Langka Tri Anugrah rutin menyalurkan bantuan hewan kurban.

Kali ini sebanyak 3 sapi kurban disalurkan di 2 kelurahan di Kecamatan Koba, yakni Kelurahan Padang Mulia dan Koba.

Perwakilan perusahaan tambak udang vaname tersebut Yansah mengatakan, penyaluran hewan kurban ini rutin dilakukan atas dasar kepedulian masyarakat terhadap masyarakat khususnya di sekitar lokasi usaha.

"Untuk tahun ini, ada 3 sapi kurban yang kita salurkan yaitu ke Masjid Muhajirin Kelurahan Padangmulia dan Masjid Jamik Koba yang diserahkan langsung oleh pemilik tambak Sudiarto. Sedangkan untuk  Masjid Sinar Laut diserahkan oleh perwakilan Pemkab Bangka Tengah," ujarnya, Jumat (31/7/2020).

Yansah berharap, kepedulian perusahaan dalam bentuk sumbangan hewan kurban ini bisa mempererat tali silaturahmi, sekaligus membantu masyarakat dalam menyambut lebaran Idul Adha.

"Sudah sepatutnya kami ingin berbagi kebahagiaan di hari Idul Adha ini. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah operasional perusahaan," pungkasnya. (BBR)
Laporan: faisal