Perwira Yang Berganti Dapat Pujian Kapolres Basel, Mulai Ungkap Kasus Hingga Telepon Kades

Admin
Perwira Yang Berganti Dapat Pujian Kapolres Basel, Mulai Ungkap Kasus Hingga Telepon Kades
Foto:Andre

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID --  Sejumlah perwira Polres Basel yang sebelumnya bertugas di Polres Basel mendapat pujian dari Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah perwira polres Basel berpindah tugas, diantara AKP Satriadi, AKP Nizamli, Iptu Bambang, Iptu Amri serta Iptu Martuani Manik.  Kepindahan sejumlah Pejabat Polres Basel ini disangat disayangkan oleh sejumlah pihak sekaligus mendapat apresiasi selama bertugas dari Kapolres Basel.

Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suwarji mengatakan, sebagai perwira kepolisian harus siap ditugaskan dimanapun dan kapanpun.

 "AKP Satriadi selama menjadi Kasat res Narkoba banyak sekali mengungkap kasus narkoba.Begitupun dengan AKP Nizamli yang menjabat Kasat Polair yang juga berhasil mengungkap beberapa kasus, " jelasnya.

 Lebih dari itu sambungnya, Iptu Amri yang menjabat sebagai Kapolsek Air gegas mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat.

"Meski baru menjabat sebagai Kapolres Basel, saya sudah mengetahui gambaran umum wilayah Basel.Khususnya di Air gegas Kapolsek Air gegas Iptu Amri sangat dekat dengan masyarakat bahkan ada beberapa Kades yang menelpon agar tidak memindahkan Iptu Amri dari Polsek Air gegas namun itu sudah keputusan pimpinan, " pungkasnya. (andre/BBR)


Penulis  : Andre 
Editor    : Ahada
Sumber : Babel Review