Peserta Relly Yacther Wonderfull Sail To Indonesia Singgah di Toboali

kasmirudin
Peserta Relly Yacther Wonderfull Sail To Indonesia Singgah di Toboali
Peserta Relly Yacther Wonderfull Sail To Indonesia saat tiba di Pelabuhan Sadai Toboali, yang disambut Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer, Jumat (19/10/2018). (foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW -- Bupati Bangka Selatan H. Justiar Noer, menyambut peserta Relly Yacther Wonderfull Sail To Indonesia (WSTI) yang berlabuh di Pelabuhan Sadai Kecamatan Tukak Sadai Bangka Selatan pada Jum'at (19/10/18)

Dalam sambutannya Ia mengucapkan terima kasih kepada para peserta Relly Yacther Wonderfull Sail To Indonesia (WSTI) yang berasal dari berbagai negara, karena telah sempat singgah di Bumi Junjung Besaoh.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Bangka Selatan, saya mengucapkan terima kasih dan sekaligus memberikan apresiasi kepada para peserta Relly Yacther Wonderfull Sail To Indonesia (WSTI) atas  dijadikannya Pelabuhan Sadai sebagai salah satu tempat singgah para peserta Relly Yacher dari seluruh dunia ini," kata Justiar.

Dirinya berharap melalui 'Wonderfull Sail To Indonesia' yang didukung oleh pemerintah pusat, dapat membantu mempromosikan potensi bahari Bangka Selatan hingga ke manca negara.

Oleh karena itu, menurutnya Pemkab Bangka Selatan terus membenahi wajah pariwisata Bangka Selatan mulai dari pengembangan kawasan wisata hingga pembenahan sarana dan prasarana pendukung.

"Kami terus membenahi pariwisata Bangka Selatan agar terus berkembang, sehingga dapat menarik kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, setibanya di Bumi Junjung Besaoh, para peserta Relly Yacther Wonderful Sail To Indonesia telah disuguhkan panorama alam pantai Bangka Selatan sangat indah, Snorkling dan kuliner khas yang menggugah selera serta disajikan dengan kesenian daerah berupa tarian dambus. (BBR)


Penulis : Andre
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview