Pewarta Foto Babel Gandeng Spiderman dan Kamen Rider Bagi-Bagi Masker ke Masyarakat

kasmirudin
Pewarta Foto Babel Gandeng Spiderman dan Kamen Rider Bagi-Bagi Masker ke Masyarakat
Pewarta Foto Bangka Belitung bersama Cosplayer Babel, melakukan aksi sosial membagikan masker kain di sejumlah titik di Kota Pangkalpinang, Sabtu (18/4/2020) pagi. (Foto: Fierly)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Pewarta Foto Bangka Belitung (Babel) bersama Cosplayer Babel, melakukan aksi sosial membagikan masker kain di sejumlah titik di Kota Pangkalpinang, Sabtu (18/4/2020) pagi.

Aksi berbagi yang dilakukan ini menarik perhatian masyarakat, khususnya para pengguna jalan di Kota Pangkalpinang. Pasalnya, para Cosplayer yang digandeng Pewarta Foto Babel ini menggunakan kostum Superhero yakni Spiderman dan Kamen Rider.

Foto: Fierly Aditya.

Aksi bagi-bagi masker ini pun disambut para pengguna jalan, tak sedikit yang meminta foto bersama atau sekedar ikut mengabadikan aksi para Superhero membagikan masker ke pengguna jalan dan para pedagang.

Sekretaris Pewarta Foto Babel, Fierly Aditya menjelaskan, aksi berbagai masker ke masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan teman-teman pewarta foto dalam menekan penyebaran Covid-19 di Babel.

"Hari ini kita membagikan masker ke masyarakat sebagai kampanye kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker sesuai imbauan pemerintah, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," katanya kepada awak media.

Foto: Fierly Aditya.

Masker yang dibagikan ini merupakan bantuan dari para donatur, Fierly berharap bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat untuk selalu waspada.

Sementara Ramsi Alfikri, Cosplayer yang turut serta membantu membagikan masker ini mengatakan, Ia berinisiatif untuk ikut ambil bagian dalam aksi ini, selain karena kepeduliannya terhadap masyarakat. Ia juga berharap dengan kehadiran mereka dapat menarik perhatian masyarakat, agar tertarik menggunakan masker.

"Semoga dengan kehadiran kami masyarakat lebih tertarik menggunakan masker, karena ini penting di tengah wabah Covid-19 saat ini," pungkasnya. (BBR)

 


Penulis : Diko Subadya

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review