PHRI Babel Berbenah Hadapi New Normal, 100 Anggota Siap Ikuti Arahan Gubernur Babel

Ahada
PHRI Babel Berbenah Hadapi New Normal, 100 Anggota Siap Ikuti Arahan Gubernur Babel
PHRI Babel akan menggelar Webinar BPD PHRI Babel, pada Kamis tanggal 4 Juni 2020 mulai jam 08.30 WIB Mengusung tema

"Dalam upaya menyikapi kondisi sekarang dan guna menyongsong new normal yang nanti akan diterapkan, PHRI Babel merasa perlu mensosialisasikan apa itu new normal dan bagaimana penerapan new normal disektor perhotelan"

Bambang Pati Jaya

Ketua BPD PHRI Babel

------------------------------

 

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID --  Akibat pandemi Covid-19 di Babel, setidaknya sampai akhir April 2020, ada 45 hotel dan 20 restoran se Babel yang melapor kepada PHRI Babel menutup usahanya.

Penutupan ini berdampak pada dirumahkannya 2.850 orang karyawan.

Namun demikian, para anggota PHRI Babel ini akan kembali membuka usaha mereka, jika situasi sudah mulai kondusif dan memungkinkan untuk kembali menjalankan usaha.

"Melihat kondisi sekarang ini, maka para anggota PHRI Babel harus dapat mempersiapkan diri menghadapi New Normal," ujar Ketua BPD PHRI Babel Bambang Pati Jaya, Selasa (2/6/2020) malam.

Dalam upaya menyikapi kondisi sekarang dan guna menyongsong era new normal yang nanti akan diterapkan, PHRI Babel merasa perlu mensosialisasikan apa itu new normal dan bagaimana penerapan new normal disektor perhotelan.

Rencananya PHRI Babel akan menggelar Webinar BPD PHRI Babel, pada Kamis tanggal 4 Juni 2020 mulai jam 08.30 WIB.

Mengusung tema "Persiapan Diri Menuju New Normal", kegiatan akan menggunakan aplikasi Zoom, dengan Meeting ID: 821 1100 2330 dan Password: PHRIBABEL. Webinar ini terbuka untuk umum.

Dijelaskan Bambang, maksud dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan apa itu new normal.

Selain itu ingin mendapatakan arahan dan harapan dari Pemerintah Daerah dalam menghadapi new normal kepada anggota PHRI.

"Bagaimana panduan untuk para pelaku perhotelan, resto dan caffe mempersiapkan diri menghadapi new normal, bagaimana daerah lain melakukan persiapan dalam hadapi new normal. Inilah kira-kira maksud dari acara ini," ungkap Bambang.

Acara ini akan diikuti 100..

  • Halaman
  • 1
  • 2