Piala Pertiwi 2019 : Dikandaskan Sumsel, Tim Babel Raih Runner Up

kasmirudin
Piala Pertiwi 2019 : Dikandaskan Sumsel, Tim Babel Raih Runner Up
Tim Sepakbola Putri Bangka Belitung berhadapan dengan Tim Sumatera Selatan pada Final Piala Pertiwi 2019 pada Jumat (3/5/2019) di Lapangan Bola Sawangan , Depok. (ist)

DEPOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Tim Sepakbola Putri Bangka Belitung harus puas menjadi runner up pada Piala Pertiwi 2019, setelah di babak final dikalahkan oleh Sumatera Selatan 2-1 pada Jumat (3/5/2019) di Lapangan Bola Sawangan , Depok.

Sebelumnya di babak semi final, Tim Babel berhasil mengandaskan DKI Jakarta dengan skor 0-1 lewat gol cantik Sheva Imut .

Namun, di laga final tim Babel harus menyerah dari Tim Sumsel yang dilatih oleh eks pemain timnas Indonesia Isnan Ali, setelah Febriana dan Nisma berhasil membobol gawang Tim Babel .

 Skuad Tim Sepakbola Babel yang diperkuat oleh pemain timnas sepakbola wanita Indonesia seperti Zahra Muzdalifah, Mayang ZP, serta Safira Ika Putri Kartini hanya mampu membalas dengan satu gol lewat Vivi Okta.

Dengan hasil ini, Tim Babel gagal mempertahankan gelar juara  yang diraih pada tahun lalu dan harus puas di posisi runner up dengan DI Yogyakarta di posisi 3. (BBR)


Penulis  : Andre
Editor    : Kasmir
Sumber  : Babel Review