Pimpin Sertijab 5 Pejabat Baru, Ini Pesan Kapolres Bangka

Irwan
Pimpin Sertijab 5 Pejabat Baru, Ini Pesan Kapolres Bangka

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan S.Ik menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang selama bertugas di wilayah hukum Polres Bangka telah memberikan dedikasi dan loyalitas yang terbaik.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) lima pejabat baru Polres Bangka di halaman Mapolres Bangka Jum'at (5/2/2021).

Lima pejabat tersebut adalah Kabag Ops Polres Bangka, Kapolsek Belinyu, Kasat Intelkam, Kasat Polair dan Kapolsek Sungailiat.

Pelaksanaan upacara yang menetapkan protokol kesehatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey, S.IK dan PJU Polres Bangka dan seluruh personil Polres Bangka.

"Saya doakan semoga sukses ditempat yang baru dan agar dapat meningkatkan kinerja, prestasinya sehingga mendapat prestasi gemilang dan Kepada pejabat yang baru, selamat datang agar cepat beradaptasi serta berikan kinerja terbaik serta inovasi-inovasi yang sangat cemerlang untuk Polres Bangka," harapnya.

Menurutnya, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa yang bertujuan untuk promosi jabatan,penyegaran, serta peningkatan kinerja personil.

"Jadikan setiap jabatan yang diamanahkan sebagai ladang amal ibadah untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkas Kapolres Bangka. (BBR)

Laporan: Ibnu

Editor: Irwan