PMI Babel Serahkan Bantuan kepada PMI Basel

kasmirudin
PMI Babel Serahkan Bantuan kepada PMI Basel
Kepala markas PMI Babel, Mardani saat menerima pemberian baju kaos Sahabat Pendonor Darah PMI Basel dari Ketua PMI Basel, Iskandar, Senin (20/4/2020). (Foto: PMI Basel)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Pengurus PMI Provinsi Bangka Belitung (Babel) dan para relawan berkunjung ke markas PMI Bangka Selatan (Basel). Dalam kunjungan itu PMI Babel menyerahkan bantuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 berupa 5 sprayer,  6 pasang sepatu boot AP, 3 unit baju hazmat dan 30 dud wifol.

Ketua PMI Bangka Selatan, M.M Iskandar menerima langsung bantuan ini. Ia yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PMI Bangka Belitung, atas bantuan yang diberikan kepada PMI Bangka Selatan. Saat ini kami masih menunggu pencairan dana hibah PMI Basel untuk kegiatan pencegahan Covid-19," ujar Iskandar.

Iskandar sangat berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, apalagi sebentara lagi sudah bulan puasa. 

“Kami sudah membuat jadwal penyemprotan di saat bulan puasa. Target yang akan dicapai enam kecamatan akan kami datangi untuk penyemprotan dan sekalian PMI Basel berbagi walaupun tidak banyak,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu ketua PMI Bangka Selatan memberikan baju kaos Sahabat Pendonor Darah PMI Basel kepada Kepala Markas PMI Babel, Mardani. (BBR)


Penulis : PMI Basel

Editor   : Kasmir