PMI Basel Bersama Vihara Ampera Toboali Bagi-bagi Masker

kasmirudin
PMI Basel Bersama Vihara Ampera Toboali Bagi-bagi Masker
Vihara Prajna Paramitha Maitreya Ampera Toboali bersama PMI Bangka Selatan membagikan sebanyak 137 masker kain pakai ulang di Simpang Ampera Toboali, Sabtu (28/3/2020). (Foto: Istimewa)

TOBOALI, BABELREVIEW-CO.ID – Semakin merebaknya penyebaran Virus Corona membuat beberapa anak-anak dari  Vihara Prajna Paramitha Maitreya Ampera Toboali mengajak PMI Bangka Selatan membagikan sebanyak 137 masker kain pakai ulang di Simpang Ampera Toboali. 

Ketua PMI Bangka Selatan menyambut baik kegiatan ini yang dilakukan bersama INLA (Internasional Nature Loving Asosiasion). 

 “Masker kain buatan sendiri yang masih bisa dipakai ulang sangat bermanfaat, di saat masker lain susah di dapat. Saya berharap kegiatan ini dapat ditiru pihak lain dan menggugah untuk berbagi,” kata Iskandar, Sabtu (28/3/2020). 

Iskandar mengatakan, PMI Basel saat ini belum bisa berbuat banyak untuk warga, karena teknis penganggaran belum kunjung selesai. 

“Semoga perbuatan baik anak-anak ini akan di tiru yang lainnya. Saya berharap gerakan 1 juta masker untuk warga Toboali tercukupi,” imbuhnya. (BBR)